Contoh Surat Penawaran Stand Bazar yang Baik dan Benar



Surat penawaran stand bazar biasanya dibuat oleh panitia sebuah acara atau kegiatan. Stand bazar disediakan pada acara-acara masal maupun acara-acara sederhana yang menghadirkan banyak orang. Stand bazar di tawarkan dengan berbagai jenis kerjasama. Berikut adalah beberapa kerja sama stand bazar yang biasanya ditawarkan oleh panitia kegiatan :

1. Stand bazar utama
Disediakan oleh panitia yang secara khusus focus acara pada bazar tersebut. Misalnya, acara Bazar buku murah, bazar baju murah, bazar obat herbal, bazar lainnya yang foskus pada acara bazarnya. Adapun acara-acara lainnya hanya untuk menarik masa agar bisa dating di acara bazar.

2. Stand bazar sponsorship
Stand bazar ini disiapkan oleh panitia sebagai salah satu fasilitas untuk sponsor kegiatan mereka. Biasanya panitia memberikan patokan besaran kontribusi kegiatan untuk bisa menempati stand yang telah disediakan.  

3. Stand Bazar sukarela
Mungkin anda pernah menemukan bazar ramadhan di teras masjid. Biasanya di bazar itu panitia tidak memungut besaran kontribusi secara pasti. Panitia hanya meminta kontribusi sesuai dengan kemampuan dan kemauan dari pengisi stand. Namun di beberapa tempat ada juga yang mematok harga stand untuk acara bazar ramadhan atau kegiatan social lainnya.


Dan berikut ini adalah contoh surat penawaran bazar yang baik dan benar.


No.  XXX/Pan_IBF/IX/2017
Perihal : Penawaran Stand Bazar


Kepada Yth
Pimpinan CV. Gemilang Grup
Jl. Tirtto Kencono No. 15
Cirebon



Dengan hormat,

Bersama ini kami sampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Aksara Internasional Tahun 2017. Kami Komunitas Baca Cirebon bermaksud menggelar acara Pesta Baca pada tanggal 19 September 2017 di Lapangan Gondo Agung Cirebon.  Kegiatan tersebut berupa pagelaran seni budaya dan bazar buku murah.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka dengan ini kami  bermakdus menawarkan stand khusus untuk perusahaan yang bapak pimpin. Adapun ketentuan kerja sama dan hal-hal lainnya kami sertakan dalam proposal terlampir.

Demikian penawaran ini kami sampaikan, besar harapan kami bapak berkenan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  Atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih.



Hormat kami

Azar Muzlih
Ketua Pelaksana





Tidak ada komentar untuk "Contoh Surat Penawaran Stand Bazar yang Baik dan Benar"