Contoh Cara Membuat Surat Ucapan Terima Kasih yang Baik dan Benar

Membuat surat ucapan terima kasih sebenarnya tidaklah begitu susah, namun jika anda belum berpengalaman, tentu juga akan sedikit bingung bagaimana cara membuatnya. Jika surat ucapan terima kasih atas nama sebuah kelompok/organisasi atau instansi tertentu, maka yang harus diperhatikan adalah adanya kop surat, nomor surat, lampiran, perihal, tempat dan tanggal surat, orang yang dituju, pembuka, isi, penutup dan tanda tangan.

Dari penjelasan di atas sedikitnya anda sudah mempunyai gambaran bagaimana cara membuat surat ucapan terima kasih yang baik dan benar. Namun supaya lebih jelas, mari kita simak langsung beberapa contoh yang sudah admin siapkan di bawah ini.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Dana

Kepada Yth.
Bapak Muladi
Di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr, Wb.
Dengan Hormat,
Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bpk Muladi selalu dalam lindungan Allah SWT serta meraih keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan segala aktifitas.
Bersama surat ini, kami sampaikan rasa terima kasih kami kepada Bapak, yang telah memberi sumbangan untuk pembangunan Musholla Al-Fikri di Jln. Kenari No. 45 Banda Surabaya.
Sumbangan yang telah kami terima sebanyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Mudah-mudahan bantuan Bapak ini mendapat ridho Allah swt dan ditambahkan keberkahannya Amiin.
Demikian surat ucapan terima kasih ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih. Terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Surabaya, 08 Februari 2017
Pengurus Musholla Al-Fikri
Ketua,                                                                                                                 Sekretaris
(H. Munawar)                                                                                                     (Busra)

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Kepada Donatur


KOP SURAT =====================================================================

Banda Aceh,  20 Agustus 2017Nomor     :  002/ Agustus / MULAD /2017
Lampiran :  -
Perihal     : Ucapan Terima Kasih
Kepada Yth;
Bapak Andi Gunawan
di -
Tempat
Dengan hormat
Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 72  di Desa Mekar Sari telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.
Untuk itu kami para Pemuda dan Pemudi desa Mekar Sari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari
Bapak Andi Gunawan
Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuan Bapak.
Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi desa Mekar Sari. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
Ketua                                                                                                                  Sekretaris
Safwan                                                                                                                  Nazar
Demikianlah 2 contoh surat ucapan terima kasih yang baik dan benar yang bisa admin berikan pagi ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan tambahan referensi dalam membuat surat ucapan terima kasih.
loading...

0 Response to "Contoh Cara Membuat Surat Ucapan Terima Kasih yang Baik dan Benar"

Posting Komentar